Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riview Nothing Ear (Stick): Kualitas dan Kenyamanan Suara yang Baik?

Riview Nothing Ear (Stick): Kualitas dan Kenyamanan Suara yang Baik?
Riview Nothing Ear (Stick): menampilkan model yang elegan dan nyaman digunakanan

Bila anda belum pernah mendengar sebelumnya tentang perusahaan Nothing. Perusahaan ini berbasis di London yang di sponsori oleh beberapa perusahaan investasi teknologi, termasuk Google Ventures.

Nothing terus-terus menerus mengembangkan inovasi teknologi, membangun kreativitas dengan inovasi untuk "membuat teknologi menyenangkan bagi manusia".

Produk pertama perusahaan Nothing, yaitu headset wireless Ear, kini telah terjual lebih dari 600.000 unit dan smartphone-nya yang mencolok dari yang lain, Smartphone Nothing diluncurkan pada Juli 2022.

Ketika berbicara tentang Headset Nothing Ear, Tidak ada yang mengatakan bahwa "Ini adalah teknologi yang tidak dapat Anda rasakan dengan nyaman di telinga, tetapi sebaliknya. Anda bisa merasakan kenyamanan dan hal yang lainnya saat menggunakan headset Nothing Wireless Ear ini.

Headset diperuntukan untuk hp dan laptop telah diuji lebih dari 100 pasang telinga, yang berarti mereka membanggakan kenyamanan yang dapat dipakai sepanjang hari tanpa merasakan ke tidak nyamanan di telinga.

Headset Ear hanya mempunyai berat 4.4 gram tentunya sangat ringan, dan kami dapat memastikan bahwa ketika berada di telinga Anda, sangat mudah untuk melupakan mereka ada di sana, karena headset Nothing Ear (Stick) hanya setengah di telinga serta sangat nyaman saat di gunakan.

Alih-alih mendorong sampai ke saluran telinga Anda, mereka bertumpu pada pangkal tulang rawan, dengan speaker di ujung headphone hanya mengintip ke telinga Anda.

Ini adalah perasaan yang aneh, dan pada awalnya, kami takut untuk menggerakkan kepala terlalu banyak karena takut headset Ear jatuh - jika Anda tidak dapat merasakannya di telinga Anda, Anda hanya secara naluriah merasa seperti mereka tidak aman.

Ini sebenarnya sangat jauh dari kebenaran sampai-sampai ketika kami mencoba untuk melepaskannya dari kepala kami dengan sengaja, kami sebenarnya tidak bisa. Ear bagus untuk digunakan saat bepergian atau di gym, dan begitu kami terbiasa dengan mereka, kami tidak khawatir tentang mereka yang jatuh.

Nothing Ear (Stick) mempunyai driver berukuran 12.6mm, dan dikombinasikan dengan apa yang dikatakan Nothing adalah magnet speaker kualitas terbaik yang dapat mereka temukan. Selain itu, mereka telah menggunakan diafragma khusus dan lapisan khusus untuk meminimalkan distorsi.

Selain jargon pemasaran, kualitas suaranya benar-benar luar biasa. Tidak ada yang menerapkan "Teknologi Kunci Bass" sendiri, yang mendeteksi kehilangan bass saat Anda memakai earbud dan menyetel kurva equaliser ke tingkat yang optimal.

Kebocoran suara adalah sesuatu yang kami khawatirkan dengan headphone hanya sebagian di telinga, dan untuk apa nilainya kami tidak benar-benar melihat penurunan kualitas saat memakai headphone.

Yang mengatakan, suara itu masih terdengar bagi orang-orang di sekitar kami jika volumenya cukup tinggi, dan kami pikir ini perlu diingat jika Anda adalah seseorang yang menghabiskan banyak waktu di tempat yang sangat sepi atau orang yang berhati-hati secara sosial.

Headphone hadir dengan aplikasi yang dapat diunduh untuk menyesuaikan suara, meskipun hanya memiliki empat preset pada saat penulisan - Lebih banyak bass, lebih banyak treble, suara, atau seimbang.

Mereka dapat digunakan untuk melakukan panggilan juga, yang beberapa hal yang cukup rapi terjadi di latar belakang.

Headset Ear ini memiliki tiga mikrofon dan termasuk "Clear Voice Technology" Nothing, yang mana menggunakan algoritma untuk menyaring kebisingan latar belakang. Itu juga dapat mengisolasi dan meningkatkan volume suara Anda jika Anda berada di sebelah sesuatu yang sangat keras.

kami memiliki keraguan tentang ini, tetapi itu benar-benar berhasil - suara kami sedikit teredam ketika kami berada di tempat yang sangat bising, tetapi umumnya, tidak ada keluhan, apakah kami berada di angin, dekat jalan yang sibuk, atau bahkan di samping pekerjaan jalan yang keras.

Nothing Ear (stick) terhubung menggunakan Bluetooth 5.2 dan kompatibel dengan Android 5.1+, dan iOS11+. Selain itu, ia memiliki mode "lag rendah" yang dimulai saat Anda bermain game, meskipun ini hanya berfungsi dengan Telepon (1)

Salah satu area Telinga (stick) yang lebih mengesankan adalah masa pakai baterai. Ini membanggakan 7 jam waktu mendengarkan dengan earbud (dibandingkan dengan 5 jam untuk AirPods, atau 5.7 jam untuk Telinga (1)). Selain itu, kasus ini memiliki lebih dari 20 jam waktu mendengarkan.

Secara total, Tidak ada yang mengklaim Anda mendapatkan 29 jam waktu mendengarkan dari satu kali pengisian daya, meskipun kami sebenarnya mendapat sedikit lebih dari ini - mendekati 31 jam saat menggunakan earbud pada volume maksimum.

Seolah-olah itu tidak cukup mengesankan, hanya 10 menit dalam kasing memberi earbud waktu mendengarkan dua jam yang luar biasa.

Nothing Ear (stick) adalah sepasang headphone yang mengemas suara yang fantastis, dan Anda tidak dapat benar-benar merasakannya saat berada di telinga Anda, yang mengarah ke pengalaman hebat.

Anda benar-benar merasa seperti berada di dunia kecil Anda sendiri, dan meskipun headphone tidak memiliki Peredam Kebisingan Aktif (ANC), banyak (jika tidak semua) dunia luar terhalang oleh suara headphone berkat teknologi yang ditawarkannya mengendalikan kurva equaliser.

Ketika menaikkan volumenya, tidak bisa mendengar apa pun kecuali musik, dan rasanya seperti melayang langsung ke otak tanpa pernah menyentuh telinga.

Yang mengatakan, beberapa fungsi tergantung pada Anda memiliki Nothing, seperti mode lag rendah. Selain itu, kontrol pers fiddly dan terkadang tidak konsisten, dan aplikasi itu sendiri terkadang sulit dinavigasi.***

Posting Komentar untuk "Riview Nothing Ear (Stick): Kualitas dan Kenyamanan Suara yang Baik?"